Perindo Temanggung Berbagi Takjil ke Pengendara di Tugu Pancasila

Senin, 11 Juni 2018 - 21:31 WIB
Perindo Temanggung Berbagi Takjil ke Pengendara  di Tugu Pancasila
Perindo Temanggung Berbagi Takjil ke Pengendara di Tugu Pancasila
A A A
TEMANGGUNG - DPD Perindo Temanggung membagikan-bagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat yang melintas di Tugu Pancasila Jalan Jenderal Sudirman, Temanggung, Senin (11/6/2018) sore.

Ketua DPD Perindo Temanggung Ani Agustina mengatakan pembagian takjil ini merupakan sikap empati atau kepedulian kepada para pengendara yang belum sempat sampai di rumah saat tiba waktu berbuka puasa maupun masyarakat yang menanti berbuka puasa di sekitar Tugu Pancasila, Temanggung.

"Di Tugu Pancasila, biasa dijadikan keluarga untuk memanti buka puasa," kata Ani di sela-sela bagi takjil tersebut.

Selain itu, dipilihnya lokasi ini, juga karena jalan tersebut sebagai akses menuju alun-alun Temanggung dan Wonosobo. Sehingga dengan kondisi ini, jalan tersebut cukup ramai dan padat lalu lintas.

Sehingga tidak mengherankan, tidak memerlukan waktu lama takjil yang dibagikan cepat habis. Pembagian takjil sendiri dimulai pukul 17.00 WIB. "Takjil yang kami bagikan ada 800 paket," paparnya,

Ani menjelaskan bagi-bagi takjil kepada pengadara ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap Ramadhan, terutama pada minggu ke empat puasa.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)